Jumat, 06 April 2012

album SAHABAT gw

=>> Cowo Lentik(Yosua Prataraja): Dia itu sahabat gw baik,lucu,nyebelin,kadang-kadang gw sama dia kadang nyambung kalo udah yang nama nya ngerjain temen yang lain,sifat gw sama dia gag beda-beda jauh deh.
> Revina Angelia: dia itu sahabat gw yang Manis,baik,Manja,dan anak Mami
=>> Yogi Roy Moses Silalahi: dia itu sahabat gw yang misterius sampai-sampai gw aja gag tau seperti apa sifat asli nya dia sebenarnya, tapi dia juga orang nya suka gag nyambung kadang-kadang.
=>> Tukang Bakso (Raihan Alif Utama): dia itu Sahabat gw paling nyebelin,paling rese,paling baik,tapi satu hal yg gag gw suka dari dia yaitu dia kalo jualan Bakso gag pernah traktir-traktir gw.
=>> Desa ( Christine Dessyana Pinontoan): dia itu sahabat gw (lagi pengen ngangep shabat) dia itu org nya Keras kepala,Lucu sih tapi cuma dikit,nyabelin,dia itu orang nya suka bikin janji tapi gak pernah langsung ditepatin janji nya.
=>> Krisman Febrian: dia juga sahabat gw yang sifat nya Lucu,dan baik.
=>> Rachel Roswinda: dia itu sahabat gw yang pinter banget yang nama nya nge Gombal,gw aja sampai kalah sama dia kalo nge Gombal. dia itu juga pinter untuk bikin orang terhibur,kadang manja juga suka manja kaya sahabat gw Jerni.
=>> Jerni Melina: dia itu Sahabat gw yang orang nya lucu,nyebelin,manja,pengen diperhatiin,tapi ada satu hal yang gw suka dari sifat nya yaitu Mandiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar