Kamis, 23 Agustus 2012

Tentang Kisah Kehidupan Ku :)

nama ku Bintang Christ Aprilia, aku lahir tanggal 12 APRIL 1996.
nama BINTANG itu yang memberikan adalah Alm.Papa :)
aku lahir dengan sesosok bayi mungil yang menangis lucu sampai membuat keluarga ku bahagia karena aku lahir ke Dunia yang Fana ini dengan sehat tidak Cacat fisik sama sekali,
di masa kecil ku aku selalu diManja kan oleh kedua Orang Tua ku yang paling ku sayang dia memberikan ku makanan yang berVitamin nya lebih bagus dari yang lain nya aku selalu di jaga terus dari waktu aku masih bayi sampai aku menginjak masa dewasa ku sekarang.
Dan sekarang akhir nya aku adalah seorang Bintang yang sudah mulai mengerti dan memahami arti sebuah KEHIDUPAN yang sekarang kita alami di Dunia ini,
aku sekarang adalah wanita yang mulai meranjak Usia pubertas ( memasuki usia DEWASA),
sekarang di usia ku yang akan memasuki usia 17 Tahun aku akan mempunyai suatu Motivasi yang akan aku bawa sampai aku kelak dewasa nanti,
aku akan membuka suatu cabang yang dari dulu aku pahami Yaitu MEMASAK.
aku akan membuka usaha dari mulai yang terkecil sampai akhir nya mempunyai cabang-cabang di mana pun,
karena aku tau TUHAN YESUS selalu menjaga dan Mendengar kan setiap Doa dari setiap anak-anak nya yang membutuhkan. aku bertekat AKU BISA,AKU AKU HARUS BISA,dan AKU SELALU BISA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar